Senin, 15 Juni 2015

Why Jurassic Series always makes me so emotional?

I just watched Jurassic World in theater and yes, like another Jurassic movies, I feel so emotional!!
Saya inget dulu pas SD nonton film Jurassic Park entah yang ke berapa, malamnya saya nulis diary tentang keserakahan manusia yang pada akhirnya hewan-hewan gak bersalah itu harus mati dibunuh. Saya nangis sambil nulis diary itu.
Dan sekarang terulang lagi, saya benci sama manusia yang demi profit, mereka ngembangin jenis dinosaurus baru yang malah mencelakakan mereka. Padahal dinosaurus "modifikasi" itu cuma gak bisa beradaptasi dan akhirnya nasibnya harus sama kayak dinosaurus di film-film sebelumnya, jadi target perburuan manusia. *sori agak spoiler*
Tapi selain aksi kekejaman manusia kepada binatang, Jurassic World juga nyajiin adegan epik dimana ikatan batin manusia dengan raptor bisa berhasil. Bikin si raptor bimbang mau ngebantuin manusia atau jenisnya sendiri *fiuuh*
Pada akhirnya...........tonton sendiri aja deh saya gak mau terlalu banyak spoiler hehe
Overall, film Jurassic World bagus, saya selalu suka ikon nyamuk yang ada di getah beku warna oranye itu, entah apa namanya. Saya kasih rate 4.5 dari 5 karena filmnya banyak darahnya, aku kan masih anak kecil kakaaaaa *puppy eyes*
*endingnya berubah jadi review film* * *penulis labil*

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template