Sabtu, 29 Oktober 2016

Fun Fact About Gary Running Man

Tanggal 25 Oktober 2016 lalu, keluar pernyataan resmi dari pihak Running Man bahwa Kang Hee Gun atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gary bakalan keluar dari variety show Korea itu. Hiks sedih banget. Saya termasuk salah satu penggemar Gary dari ketujuh member RM lainnya. Oleh karena itu, saya mau kasih tahu fun fact about Gary oppa supaya kita makin cinta lagi walaupun oppa udah gak di running man! Here they are..

1. Dibalik sikapnya yang kurang ambisius buat menang dalam berbagai game di RM (sehingga keliatan lemah), ternyata Gary aslinya kuat loh. Dia menguasai berbagai ilmu bela diri kayak taekwondo, hapkido, wushu, sampai jadi petinju amatir selama 10 tahun. Gary juga dua kali berturut-turut menang Survival Race, dan pernah menang ngelawan Jongkook saat adu robek nametag. Gak salah dia dijuluki Sudden Commander karena kekuatannya yang bisa diandalkan disaat saat tak terduga. Gary juga bisa nahan rasa sakit dengan baik. Buktinya dia pernah "ditepok" pake sumpit di jidat dan gak ngerasain apa-apa . Oh iya, bukti kekuatan Gary lainnya bisa diliat juga kalau dia sm Jihyo berpasangan main limbo.

2. Gary is a wise, deep thinker, and romantic person! Yap, liat aja lirik lagu-lagu yang dia bikin, di Leessang maupun nyanyi solo. Fyi, Gary ini diluar Running Man juga berkarir sebagai rapper di grup duo Leessang, dan beberapa tahun belakangan ngerilis album solo. Lagu-lagunya keren banget, lirik nya bermakna bukan sekedar sumpah serapah rapper kebanyakan. Musiknya juga keren. Pokoknya Gary bener-bener produce musiknya dengan matang dan totalitas, yah itulah yang jadi alasan kenapa dia mau keluar dari Running Man. Hiks! Selain itu Gary juga romantis dan baik banget. Dia pernah nge rap dadakan buat Jihyo, suka bawain kopi buat Jihyo, atau bahkan sekedar megangin kepala Jihyo pas makan di treadmill episode RM alien. Attitude nya sama guest juga bagus. Bahkan salah satu guest yang juga seorang idol, pernah bilang kalau dia pengen dipasangin sama Gary karena kata orang-orang, Gary memperlakukan partnernya dengan baik selama syuting.


3. Gary sebelumnya juga pernah memutuskan buat keluar dari RM. Tapi masih bisa dibujuk sama seluruh staff dan akhirnya Gary mau tetap stay di running man. Sampai dia disebut sebagai troublemaker karena bilang di SNS nya mau keluar dari RM dan bikin heboh netizen hahahahaha. Gary pun minta maaf dan di episode berikutnya yaitu episode 114, dia bagi-bagiin jus apel sebagai permintaan maaf tersiratnya ke seluruh staff dan member RM.

4. Selain jago bikin lagu, Gary juga jago nge dance dan sempat ditawarin gabung di idol grup. Waktu masih muda, Gary pernah menang lomba nge dance dan pernah ikut audisi SM Entertainment. Dia juga ditawarin buat gabung di idol grup H.O.T tapi ditolak sama Gary. Hmm apa jadinya ya kalau Gary gak nolak tawaran itu?

Dance Gary bareng A-pink yang almost perfect >.<

5. Gary doyan clubbing. Yes, Gary yang umurnya udah hampir 40tahunan ini suka dateng ke club buat minum-minum. Menurutnya, clubbing selain buat have fun, bisa jadi ajang kerja juga. Karena di club dia bisa keep in touch sama temen-temennya, sama anak muda, dan dapet inspirasi buat musiknya. Di episode 164, gary jihyo dapet peran jadi orangtua dan haha kwangsoo jadi anaknya. Kwangsoo bilang karena orangtuanya (gary jihyo) doyan clubbing, maka di umur 3 tahun kwangsoo udah pegang lightstick wkwkwkwk.

6. Gary gak peduli apa kata orang. Dia bodo amat mau dibilang mukanya mirip ohjingeo (cumi-cumi) lah, mau banyak hatersnya karena lagu-lagunya rated dewasa lah. Dia gak peduli. Pokoknya dia tetap jadi dirinya sendiri walaupun banyak orang yang kecewa karena beda dari keliatannya di running man. Gary sendiri bilang kalau di RM itu dia keliatan pendiem karena belum terbiasa dan gak passionate di variety show. Oh iya, Gary yang beberapa kali terekspos kalau lagi tidur gak pake baju sama sekali ini juga jadi salah satu bukti kalau dia gak pencitraan dan tetap nunjukin apa adanya dia.

Gary's different appearances yang selalu bikin ngakak.

31 Oktober nanti jadi hari terakhirnya Gary syuting Running Man. Yaaaaahhh we're gonna miss you Gary-shi, but I will respect your decision and always support your career on music.

Xoxo 😘😘

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template