Sabtu, 28 Mei 2016

One Step Closer: Jadi Pemakalah di SNF 2016!

Assalamu'alaikum.

Kemarin tepatnya tanggal 28 Mei 2016, I'm so happy!!!!!!! Saya seneng banget akhirnya terlewati lagi satu langkah yang mendekatkan saya pada toga, yeaaaayy. Yaitu jadi pemakalah di acara Seminar Nasional Fisika 2016 yang diadain sama Universitas Negeri Jakarta, kampus saya.

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, walaupun awalnya agak grogi tapi seterusnya mulai calm dan sukses ngebawain slide demi slide presentasi :)
Bangga banget pas liat nama sendiri di buku kumpulan abstrak. Sekali lagi nama saya tertera di buku wkwkwk. Apalagi saat pembagian sertifikat, rasanya lega banget semuanya udah berakhir (berakhir buat hari itu aja, kedepannya belum ._.)

Saya gak bisa posting banyak foto tentang acara snf nya karena satu dan lain hal hiks, mungkin nanti saya cerita di post lainnya. Jadi saya cuma bisa kasih liat hasil foto after dapet sertifikat, and look at our happy expression ^^

4 comments:

  1. Ciee syifa, Congratulation..
    Kabarin kelulusannya.. Aku inshaa Allah datang.. 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih makasih banyak caca 😍😍
      Caca juga kabarin yaa. Sukses buat kita 😇

      Hapus
  2. Ecieeeeee. Kapan sidang? abis lebaran yah?

    BalasHapus

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template