Rabu, 03 Agustus 2016

[Review] Oppai Yakitori Jatiluhur: Nagih!

Assalamu'alaikum.

Saya excited banget bikin postingan ini karena akhirnya!! Akhirnya!!!! Saya bisa nyobain juga makanan franchise yang diciptain sama Arief Muhammad a.k.a Poconggg. Yass, makanan itu adalah Oppai Yakitori. Kalau kepo itu apaan, bisa search sendiri aja ya, karena sekarang saya mau ceritain pengalaman saya "menemukan" oppai dan nyobain makanan hits satu ini.

Jadi gini ceritanya, saya sama temen kuliah saya (partner in crime hedon dadakan) pulang ngampus seperti biasa lewat jalanan biasa juga yaitu kalimalang. Begitu sampai di warung pasta galaxy, saya tiba-tiba ngeliat ada standing banner dengan tulisan Oppai dan gerobak ala ala jepang dengan tulisan yang sama. Dengan spontannya, saya langsung bilang, "dib dib ada oppai, ada oppai". Langsung kita pinggirin motor dan bikin orang-orang sewot karena kita kayak ibu-ibu yang suka belok seenaknya haha.
Lokasi tepatnya itu di gang sebelah pura samping warung pasta galaxy kalimalang. Karena agak masuk gang sedikit jadi masih banyak yang belum tahu tempatnya. Ditambah lagi dia emang baru buka sejak 3 minggu yang lalu. Bisa dibilang dengan adanya postingan ini, saya ngebantu promote dia sih hahaha. Terus, minusnya lagi, alamat oppai ini Oppai cabang Jatiluhur. Which is, mengingatkan saya sama waduk jatiluhur. Siapa yang nyangka kalau jatiluhur itu ternyata ada di bekasi? Kenapa gak namain Oppai cabang Galaxy aja? Pasti lebih bikin orang kepo. Tapi dinamain begitu karena emang nama jalannya jalan jatiluhur sih, tapi..... Why isn't galaxy or kalimalang gitu?

Lanjut ke makanannya, ini kali pertama saya makan oppai. Saya gak mungkin hunting makanan malem di daerah jakarta, dan sejauh ini saya belum nemu oppai harapan indah, jadi yes, ini first time nyobain oppai. Rasanya? Enak, bumbunya nagih, dagingnya lembut. Dan teman saya suka banget sama sate kulitnya. Jadi sate nya ada tiga jenis, sate dada, paha, sama kulit. Semuanya daging ayam. Terus onigiri (nasi kepal khas jepang) nya ada yang polos sama tuna. Pricelist nanti ada di bawah ya. Satu porsi oppai udah termasuk onigiri, tapi kalau mau nambah monggo, karena onigiri nya juga mantep sih. Udah deh, cuma 2 menu itu aja. Tapi dijamin berkualitas dan rasanya enak.

Kesimpulannya, oppai yakitori enak, sesuai sama citranya yang hits banget di jakarta, bumbunya nagih, harganya masih wajar di jaman sekarang. Minusnya, tempat kurang strategis. Tapi kalau promosi cabangnya gede gedean sih gak masalah. Mau balik lagi kesana? Definitely.

1 comments:

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template