Kamis, 18 Agustus 2016

Couple Running Man Ter-favorit

Di antara banyaknya episode Running Man, pasti ada saat dimana tiap member cowok RM berpasangan sama cewek (include Jihyo). Kalau pasangan favorit saya yang ini nih...

1. Jongkook - Hyuna 4Minute
Di episode Wedding March, Jongkook berhak nentuin pasangan buat dirinya sendiri dan member RM yang lain. Dan dia milih Hyuna! Great choice! Wkwkwk. Saya sendiri senang sama lagu-lagu dan style nya Hyuna yang sexy but cute. Mereka juga dibilang cocok sama pasangan lain karena sama-sama galak hahaha.

2. Gary - Lee Yoo Ri
Mereka cocok banget di episode yang guest-guest nya aktris peran antagonis (lupa judul episodenya apa). Yoo Ri tipe cewek tomboy yang tingkahnya suka gak terduga, dan Gary lurus-lurus aja haha. Mereka juga kayaknya setipe karena sama-sama 'adult' (IYKWIM haha). Gary bikin lagu yang sampai di banned sama tv korea, dan Yoo Ri pernah ngeluarin statement yang..... semacam itu.

3. HaHa - Taeyeon SNSD
Kenapa bukan HaHa - Suzy? Terserah saya dong hahaha. Saya pribadi sih lebih suka waktu mereka berpasangan di episode SNSD jadi guestnya. Mereka lucu dan cocok jadi kids couple karena tingkahnya yang cute waktu dikasih tugas beli couple item.

4. Kwangsoo - Yoon So Hee
Dari couple lain yang pasangannya Hani EXID, Yerin GFriend, Nam Ji Hyun, dll, saya paling suka pasangan ini. Mereka malu-malu kucing gitu hahaha. Kwangsoo seperti biasa suka baper sama guest cewek, sedangkan So Hee ngebalesnya dengan malu-malu. Lucu pokoknya.

5. Gary - Hyorin SISTAR
Mereka dapet sebutan pasangan seksi dari pasangan-pasangan lain di episode spesial SISTAR. Kenapa? Karena pas dance time, Hyorin twerking dan dibales sama Gary yang juga joget seksi sampai akhirnya mereka diberentiin sama Jae Suk karena terlalu vulgar ahahaha.

Oke, segitu dulu postingan kali ini. Kenapa saya gak masukin Gary - Jihyo? Well, because Monday Couple always in our heart? Wkwk saya rasa semuanya setuju dan gak perlu ditulis lagi disini. Annyeong!

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template