Selasa, 09 Agustus 2016

Puasszzz!!

Assalamu'alaikum..

Alhamdulillah sekali lagi... Setelah perjuangan ngelengkapin berkas wisuda, dengan masalah yang ada aja tiba-tiba muncul, pergumulan batin (halah), akhirnya skripsi saya yang judulnya bisa diliat di bawah ini jadi hardcover dan bisa dipajang di perpustakaan jugaa :''')

Malam ini saya baru sempat buka skripsi hardcover yang saya bawa pulang. Ceritanya iseng dan bangga atas jerih payah saya selama ini eaeaaa. Walaupun masih imperfect sana sini, tapi saya puas sama keseluruhan hasilnya. Tulisan rapi, sejauh ini belum ketemu typo, palingan ada miscomm aja karena harusnya ada yang gak perlu dilampirin tapi saya lampirin, tapi gapapa lah yaa yang penting semuanya selesai :)
Harus banyak-banyak ngucapin terima kasih sama tempat print-an di gang jalan pemuda. Selain hasil print warnanya bagus, harganya juga murmeeerr. Ngertiin mahasiswa yang gak ada printer di rumah banget deh. Orangnya juga ramah dan kocak, bikin stres mahasiswa akhir jadi hilang hahaha. Kita juga bakal terhibur sama lagu yang diputer non stop dari youtube. Youtube loh youtube. Kuota mereka kayaknya emang melimpah banget sampai bisa streaming-an lagu (._.)

Last but not least... Insya Allah besok saya bakal ikut yudisium bareng anak-anak fakultas. Tiba-tiba jadi gak bisa tidur karena excited >.<
Yuhuuu semoga besok lancar. Nanti dikabarin lagi di post selanjutnya ^^

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template