Minggu, 31 Juli 2016

Sarjana De Facto (halah)

Assalamu'alaikum..

Alhamdulillah berkat do'a dan dukungan orang-orang di sekitar saya, akhirnya pada tanggal 28 Juli kemarin saya selesai sidang skripsi dan dinyatakan lulus bersyarat :')
Syaratnya apa? Merevisi skripsi dan produk sesuai saran dari dosen penguji. Insya Allah minggu ini revisian selesai lanjut minta acc dari lima dosen, setelah itu yudisium. Dan....menghitung hari menuju pemakaian toga di jiexpo ☺

Saya senang sekali. Empat tahun udah saya lalui. Pergi pulang gak ketemu matahari, belajar semalam suntuk, bikin laporan tiap minggu, ngerjain kodingan, deg degan praktek ngajar, semua udah saya alami. Ditambah lagi kesibukan ngajar privat yang pernah dalam sehari ngajar 3 sesi karena besoknya mau ulangan semester. Wah pokoknya kalau di review pengalaman selama kuliah, bisa pegel jari-jari saya ngetiknya (sepik aja dulu).

Walaupun sidang gak berjalan lancar banget, tapi ya gitu lah.. namanya hidup, penuh lika liku, sidang juga.....penuh lika liku (alesan 😂). Emang mungkin nanti hasilnya gak maksimal, tapi gapapa yang penting kuliah saya udah selesai, tepat waktu juga, jadi gak ngecewain orangtua. Kalau kata teman saya di twitter, di lembar persembahan skripsi perlu ditulis "skripsi ini ditujukan untuk kebebasan jiwa saya". Bener banget tuh 😂 welcome freedom!!

Planning setelah ini? Saya mau .......... rahasia. Entah kenapa saya gak mau sharing rencana saya karena takut gak terwujud. Tapi kenyataannya saya udah gatel dan cerita sana sini tentang plan saya. Huft lah...

Pokoknya sukses buat kita semuaa. Let's run our future as an adult!! 😄😄

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template