Minggu, 03 Juli 2016

Meet Up Setahun Sekali, Ada Aja Rintangannya

Assalamu'alaikum.

Hari ini saya abis bukber alias buka puasa bareng temen SMA. Rencananya sih berdelapan, tapi dua orang absen karena udah ada janji dan juga gak enak badan. Tapi biar gimana pun bukber tetep harus jalan. Karena kalo gak sekarang, bakal ketemu kapan lagi? Yoih, kita-kita ini susah banget nyatuin jadwal buat ketemu karena ada yang udah kerja atau kuliah di luar kota. Seringkali udah rencanain jauh-jauh hari, pas hari H batal karena ujan gede sampai banjir dimana-mana, atau grup sepi dan gak jelas kelanjutannya.

Sama juga kayak hari ini. Kita janjian jam 4 di salah satu tempat makan di galaxy. Nyatanya jam setengah 5 kurang saya baru jalan dari rumah dan ternyata tempat makannya tutup karena udah mau lebaran. Walhasil, saya langsung ngabarin mereka dan plan pun berubah jadinya makan di mall galaxy. Tahu sendiri kan mall pasti rame, hari minggu, di jam-jam buka puasa pula. Kita gak dapet tempat buat buka puasa sama sekali karena semua spot penuh. Akhirnya buka puasa pake chatime sambil jalan-jalan keliling mall. Lanjut solat sebelum ke restoran buat makan besar.

Sesampainya di restoran suki, kita pesan dua panci dengan kuah yang berbeda. Another failure, kuah yang kita pesen baru dikasih satu dan satunya lagi sejam kemudian baru diantar. Beberapa temen saya mulai bete karena udah laper dan pelayanan disana agak mengecewakan. Tahun lalu juga gitu, pas makan di PH, waitress nya salah kasih menu, dan pas diminta pertanggungjawabannya dia bilang gak tau karena masih training. Lalu gimana atuh? Kita harus apa kalau kamu masih training?

Pokoknya ada aja fail-nya tiap kita ngerencanain buat ketemu. Hari ini juga hujan gede banget loh. Untung kita semua udah di lokasi fufufu.

Tapi di akhir meet up, semua udah balik happy setelah ngobrol lama dan foto-foto. I'm gonna miss you all. Bakal ketemu lagi tahun depan kan? Insya Allah ya Insya Allah 😂

Foto: (ki-ka) Ulfa, Rizqa, saya, Nurul, Enjang. Minus Dea karena udah pulang duluan.

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template