Kamis, 21 Juli 2016

Proud with Everyone do Their Best in Work

Assalamu'alaikum.

Hai, halo halo hai hai ^^
Hari ini saya abis service handphone kakak saya di pusat elektronik di Bekasi. Sebelumnya tanggal 16 Juli juga saya pergi ke tempat yang sama buat benerin handphone saya. Karena tanggal 16 itu saya nemu tempat yang bagus, kali ini pun saya mempercayakan tempat service itu untuk memperbaiki handphone kakak saya.

Nama tempat service nya adalah Creative Service (entah bener atau gak, lupa gak merhatiin nama tokonya, cuma liat dari kwitansi). Dia beda dari tempat lain karena di etalasenya berserakan kabel dan multimeter, which is alat buat mengukur arus dan tegangan (asek asek anak fisika!). Dan yang terpenting adalah mereka pro banget dalam ngutak ngatik hp. Bahkan kalau kita jelasin keluhan handphone kita, mereka bisa langsung tahu bagian mana yang kena penyakit (orang kali ah). Tapi diagnosanya pun gak asal nebak. Kadang mereka perlu bongkar saat itu juga buat tahu penanganan lebih lanjut. Kayak kasus handphone saya yang masuk ke air, saat saya bawa ke tempat lain, mereka langsung bilang kalau masalahnya ada di LCD hp, dan harus ganti dengan harga 600ribuan. Tapi waktu saya bawa ke sana, setelah dibongkar ternyata bukan LCD nya yang kena melainkan cuma lembaran tipis entah apa itu disamping lcd nya. Dan itu kena charge only 50ribu. Lima puluh ribu sajaahh. Bayangin betapa bahagianya saya pas denger perbedaan harga yang jauh banget itu ahahaha

Setelah itu, saya terus perhatiin pekerja yang servis hp saya. Saya kagum banget sama kerjaan yang dia lakuin. Karena bener-bener dilakuin layaknya seorang profesional, like a pro!! Mereka bener-bener serius dan gak gampang nyerah sampai handphone yang ditanganin berfungsi lagi. Sama halnya dengan pekerjaan lain, yang sepele sekalipun. Kalau dilakuin dengan sungguh-sungguh, bagi saya itu keren banget dan saya gak ragu buat ngangkat dua jempol tangan saya ke atas. Zuuuperrr proud of you all.

Nb: buat yang mau servis smartphone dan laptop di tempat ini juga, saya kasih foto lokasi tokonya di bawah, okeh! ^^

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template