Selasa, 18 Oktober 2016

[Review] KFC Hot and Cheesy Chicken

Ini nih! Salah satu makanan yang lagi hits di bulan Oktober. Menu baru yang dikeluarin KFC ini menawarkan balutan keju di seluruh permukaan ayamnya yang krispi. Beuh!! Lanjut ya? Lanjut!


Nama menunya Hot and Cheesy Chicken. Kalian bisa pilih mau beli satuan atau paket. Kalau paket isinya ayam + nasi + cheesy float (menu baru juga). Cheesy float ini float KFC seperti yang kita tahu, tapi atasnya ditambah saus keju. Hmm...
Oh iya harga paketannya 33.500 rupiah udah termasuk pajak.

Soal rasa, KFC ini emang udah terkenal sama ayam yang kulit luarnya krenyes, dagingnya juicy dan lembut, rasanya juga gurih mantap. Dan sekarang kenikmatan itu ditambah saus keju kental yang emang benar-benar cheesy, disiram sampai seluruh bagian ayamnya ketutup saus terus ditaburin wijen diatasnya.

Penampakan ayam dari dekat.
Asin sausnya beneran rasa keju. Kan ada tuh saus keju yang buatan alias sintetis. Kalau ini beneran keju. Paham kan maksudnya? 

Terus kalau float nya sendiri, awal-awal saya pribadi gak ngerasain dimana enaknya. Eh tapi lama-lama setelah saus kejunya kecampur sama float jadi makin enak. Rasanya gak terlalu manis, agak creamy dari kejunya itu.

Overall, paket cheese ayam sama float dari KFC ini enak. Cocok buat kalian yang suka keju. Kalau saya sendiri tetep suka ayam yang spicy hehehehe..

Rating: 

2 comments:

  1. Enak mana sama yang richeese factory punya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung selera. Kalau suka rasa asin keju yang lebih strong pilih richeese, tapi kalau mau yang creamy pilih kfc cheese.

      Btw thanks udah baca dan komen ^^

      Hapus

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template