Sabtu, 20 Juni 2015

#PFR48 Part 3

"ssuutt!! Jangan berisik kenapa sih!"

NM, yang bagai pinang dibelah dua dengan penyanyi Avril Lavigne, menegur ketiga temannya yang sedang main SOS. Setelah dirasa keadaan sudah terkendali, NM mempersilahkan AS untuk melanjutkan materi mentoring hari itu. Mentoring bertemakan bekal kehidupan berumah tangga itu diikuti oleh FDL, RN, PWU, LPP, MG, RE, dan diadakan didalam kelas tepatnya dengan duduk melingkar beralaskan lantai ruangan yang dingin.

"subhanalloh say, materi mentoring kali ini bermanfaat banget.." LPP memuji isi materi yang disampaikan oleh AS.

"mau dong nikah.." FDL menimpali lalu tersipu sendiri.

Sementara kursi-kursi yang kosong diisi oleh beberapa gadis yang sibuk berkomunikasi dengan pacarnya.

"neng, bapak kamu buka usaha dodol ya?" tanya GF pada NL. NL yang dilempari pertanyaan itu tersipu malu. "kok tau mas?" NL balik bertanya.

"soalnya kamu manis sih kayak ini.." GF mengeluarkan bungkusan kecil dodol garut dari dalam tasnya. NL mengambil dodol itu lalu mencubit GF manja.

Lain lagi dengan FI dan WF yang sibuk memainkan jari-jari tangannya pada handphone touch screen milik masing-masing. Terkadang mereka tersenyum sendiri ke layar handphone, kadang pula mengecup layar handphone yang menampilkan wajah kekasih mereka. Hal itu dilakukan karena adanya jarak yang menjadi penghalang pertemuan mereka dengan pacar masing-masing. WW yang melihat ketiga temannya sedang dimabuk asmara, hanya mencorat coret buku catatannya sambil merenungkan kapan ia akan punya pacar.

Karena terlalu sibuk dengan urusan percintaannya, ketiga gadis itu tidak tahu jika tepat di belakang kursi mereka, sebuah stetoskop ditempelkan untuk mengetahui setiap percakapan yang terjadi. Pelaku penempelan stetoskop itu adalah DEM, dengan rekannya AE yang juga melakukan pengamatan dengan binokular. Kemudian hasil pengintaian itu dilaporkan pada KS yang menyimpan semua di hard disk miliknya. Hard disk itu memuat segala rahasia dan gosip yang dimiliki oleh semua personil PFR48.

"dodol.. ada sesuatu tentang dodol.." DEM mengabarkan KS tentang apa yang didengarnya, walau samar-samar.

"isi sms FI dan WF kurang terlihat karena mereka pakai anti gores spy" timpal AE.

KS mengangguk-angguk sambil mengetik semua informasi di laptop yang terhubung ke hard disk.
Tingkah laku mereka bertiga yang seperti mata-mata amatiran, membuat WP dan BLV saling berbisik lalu tertawa misterius.

"kalian lagi ngomongin apa sih?" AN dengan suara bass membahana miliknya muncul tiba-tiba dari belakang WP dan BLV. "kita lagi ngobrolin..  Pst pst pssst" baru sebentar dibisiki WP, AN langsung tertawa terbahak-bahak.

BRAK!! Pintu ruangan terbuka lebar, bersamaan dengan masuknya seseorang.

Bersambung...

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template