Selasa, 16 Juni 2015

My "Running Man Episodes" Choice

This is the last day UAS, yeaayy!!!
Saya udah mulai mencium aroma liburan dan itu semakin dekaaaattttt....
Hari ini saya akan transaksi film, drama korea, dan variety korea, pokoknya banyak deh. Temen saya udah fotoin yang mau "ditransaksiin" sama saya supaya saya ngiler hahahaha
Ngomongin tentang variety korea, ada satu yang udah lama saya tonton *masih sampai sekarang* namanya Running Man..
Pasti udah banyak yang tahu yaa apalagi mereka udah pernah ke Indonesia tahun 2012 lalu. Nah, saya gak akan ngulas apa itu Running Man, sekarang saya mau kasih rekomendasi episode-episode seru pilihan saya. Check this out!

1. Episode Hip Hop
Kalau gak salah sih ini episode 59. Guest nya adalah penyanyi hip hop Korea. Ada Tiger JK, Yoon Mi Rae, Sam D, dan Dynamic Duo. Dari mulai openingnya udah lucu, mereka harus syuting 2 kali karena cuaca buruk jadinya mereka pura-pura gak kenal lagi hahaha kesana-sananya ya seperti biasa, main games, dan endingnya......so sweet!! >.<

2. Episode 94
Episode ini temanya tentang Wedding March. Jadi ada 5 guest cewek, ditambah 1 member cewek RM, yang dipasang-pasangin sama 6 member cowok RM. Satu episode mereka terus pakai baju pengantin!! Ada satu games yang mereka harus jawab pertanyaan buat menangin barang elektronik yang mereka mau. Seru dan lucu!!

3. Episode Yoomes Bond
Jadi ada satu member namanya Yoo Jae Suk. Ia dikasih misi bikin member lainnya "out" dengan cara nyemprotin cairan berwarna ke nametag di balik punggung mereka. Tapi mereka gak boleh tau kalau ada cairan itu di nametagnya. Nah, nyemprotinnya kan pakai pistol mainan. Dari situlah muncul karakter Yoomes Bond. Episode ini keren, menegangkan, dan pastinya seru!!

4. Episode All Kill Nametag
Pokoknya tiap ada games individual ripping name tag, selalu berhasil bikin penontonnya deg-degan. Penyebabnya apalagi kalau bukan The Commander, Kim Jong Kook, yang dengan "muscle power" nya bisa ngebabat habis semua member Running Man. Di episode ini, semua member harus nulis siapa yang paling pengen mereka robek name tag nya. Nanti yang dapet vote terbanyak bakal jadi target utama "perburuan". Dan mayoritas pilih Kim Jong Kook!! Tapi satu rule dari tim kreatif bikin mereka jadi ragu apa mereka bisa bikin KJK out?

5. Episode Choi Min Soo
Ada beberapa episode dimana setiap guest nya Choi Min Soo, pasti episode nya jadi lebih mencekam. Dia selalu berhasil bikin umur semua member berkurang 10 tahun. Seperti Running Man Hunting, Grasshopper Hunting, pokoknya serba hunting deh haha.

1 comments:

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template