Jumat, 12 Juni 2015

Birthday Girl Goes 20~

Yap, she is 20 years old now! Memasuki umur kepala dua ini ia habiskan dengan perbaikan tugas dan belajar buat UAS jam 8 pagi. Tapi disaat-saat begadang itulah dia punya kesan yang gak akan terlupakan, yaitu saat kakak laki-lakinya pulang ke rumah jam 1 dinihari dan mampir ke kamarnya terus ngucapin ulangtahun. Dan ucapan itu dibalas cukup dengan kalimat, "buat kita juga" oleh gadis itu karena ternyata tanggal ulangtahun dia dan kakak laki-lakinya sama!

Ia juga merasa bersyukur ketika ayahnya berencana membelikan sebuah kado untuknya. Ya, bersyukur karena punya orangtua yang selalu berusaha ingin membahagiakan anaknya. Saking bahagianya, ia pun menolak rencana kado tersebut karena sesungguhnya kado yang sudah ia terima adalah kasih sayang dan perhatian dari ayahnya :')

Momen berkesan lainnya adalah ketika dia solat Subuh berjamaah di masjid pinggir jalan yang biasa ia lewati kalau berangkat kuliah. Saat itu masjidnya lagi kena pemadaman listrik dan akhirnya para jamaah solat di tengah "sunyi senyap" gelap malam yang belum berganti fajar (ribet bahasanya).

Kebahagiaan (?) gadis itu pun tambah lengkap karena dikelilingi oleh sahabat-sahabatnya saat ia tahu kalau ia adalah seorang psikopat dan mereka bukan.
Dan yang pasti hari itu ia disibukkan dengan membalas ucapan dan doa dari teman-temannya lewat chat juga media sosial.

My wishes for her is to become successful in anything, more mature, slowly turn into a woman so that she will marry a great man!
Once again, happy birthday Syifa Fauziah!! \(^^)/

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template