Selasa, 02 Juni 2015

KKN oohhh KKN..

Bukan.. judul postingan ini bukanlah tagline yang sering diucapkan oleh salah satu da'i hehe
Sebelumnya ada yang tau apa itu KKN? Benaaaar, KKN adalah Kuliah Kerja Nyata *nanya sendiri jawab sendiri*
Saya kira semua mahasiswa pasti mengalami masa masa ini, dan sebentar lagi akan menjadi giliran saya untuk merasakannya *thump*
Tapi KKN saya ini agak "maksa", karena dilaksanakan secara tiba-tiba, sepihak, dan diluar keinginan saya dan teman-teman saya. Loh kenapa gitu? Begini ceritanya..
Awalnya program kuliah yang kegiatannya mengabdi kepada masyarakat ini tidak diwajibkan untuk fakultas saya, tapi..... entah mengapa sekarang terhembus kabar kalau kami harus mengikuti program itu. Kenapa KKN diluar keinginan kami? Karena kami tidak ingin melakukannya sekarang atau semester depan, melainkan nanti, atau pun harusnya sebelum ini. Kami, yang adalah mahasiswa pendidikan tingkat "menuju" akhir direncanakan untuk menjalankan praktek mengajar di sekolah. Tapi apa daya, KKN ini menggusur rencana awal kami, dan membuat semester depan kami bagaikan kerja rodi. Lelaaaaahhh, aku lelaaaahhh..
Diluar komplain saya terhadap kebijakan mencengangkan itu, sebenarnya saya lumayan excited untuk mengikuti program KKN. Saya bisa membayangkan hari hari saya nanti akan dihabiskan bak pembawa acara ekspedisi di TV. Dan saya akan sering mengucapkan kalimat, "yak, pemirsa.." sebelum mulai bicara ahahahahaha
Yap, KKN sounds interesting :)

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template