Rabu, 10 Juni 2015

Kamu Bisa Lakuin Ini Kalau Mati Listrik!

Gimana UAS nya? Lancar? Hehe
Semalam di rumah saya mati listrik, untung hari ini UAS nya jam setengah 3 jadi pagi sampai siang saya bisa belajar. Ngomongin tentang mati listrik, biasanya kalian ngapain aja sih kalau di rumah kalian lagi mati listrik? Nah kira-kira ini nih yang bisa kalian lakuin:

1. Ngobrol sama keluarga
Biasanya kalau listrik nyala, kita lebih banyak menghabiskan waktu di kamar atau dengan gadget kita (berkaca sama diri saya sendiri). Tapi kalau lagi mati lampu, secara naluriah kita akan berkumpul di satu ruangan misal ruang keluarga. Nah saat itu deh saat yang tepat buat ngobrol-ngobrol bareng keluarga. Tapi bukan berarti kalau mau ngobrol sama keluarga harus nunggu mati listrik dulu ya!

2. Bentuk bayangan di dinding
Hayoo siapa yang pernah ngelakuin ini? Membentuk bayangan hewan dari tangan di dinding. Kalau mati listrik kan otomatis kita menyalakan lilin. Bayangan yang muncul setelah dipasang lilin itu yang suka kita kreasiin jadi bentuk burung, buaya, ular, macam-macam lah..

3. Ngumpul sama tetangga
Selain ngobrol sama keluarga, mati listrik juga bisa jadi ajang main sama tetangga. Apalagi kalau mati listriknya berlangsung lama, pasti mulai bosan kalau dirumah aja. Satu persatu orang mulai keluar dari rumah dan bikin keseruan diluar. Bisa sekedar lari-larian kecil, main petak umpet, main petasan (jangan ditiru), sampai ngegosipin mobil baru tetangga.

4. Curcol
Ini mungkin dilakuin sama remaja-remaja baper (bawa perasaan) kali yaa..
Kan kalau mati listrik, suasana sunyi, khidmat, pas banget buat ngobrolin hal-hal pribadi yang menyentuh hati. Jangan lupa siapin tisu kalau dramanya udah sampai klimaks.

5. Tidur
Ini yang saya lakuin semalam hahaha. Mati listrik kayaknya memang jadi waktu yang pas untuk istirahat dan melarikan diri dari kesibukan. Kan enak tuh, bangun tidur badan fresh eh listriknya juga udah nyala ^^

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template