Senin, 08 Juni 2015

My Forever Song

Hari ini agak bingung mau nulis apa, habis cerita cerita sama banyak orang, dapet tugas nulis pernikahan impian, sampe renungan tentang kebahagiaan sederhana. Dan akhirnya.... saya milih buat postingan tentang lagu-lagu yang udah gak baru lagi, tapi tetep bikin saya emosional pas dengerinnya. Nah loh melenceng banget kan hahaha

1. Sistar19 - Ma Boy
Lagu ini pertama saya denger waktu SMA, lupa kelas 2 atau 3. Kira-kira tahun 2011/2012 lah. Yang saya inget dulu dengerinnya pas sahur di bulan Ramadhan. Terus asik joget-joget "wave" nya sama kebawa emosi liriknya ihik ihik ABG :')

2. Raisa - Serba Salah
Ini juga rilisnya kurang lebih di tahun yang sama kayak lagu sistar19. Pertama denger langsung suara live nya Raisa di radio, waktu itu dia pengisi acara program salah satu radio Jakarta. Ada kok ceritanya di postingan lama saya, "My Favorite Singer, Raisa". Dia suaranya bagus bangeeett. Lagunya juga asiikkk. Sampai sekarang kalau denger intronya kepala langsung ngangguk ngangguk sendiri.

3. Dewi Sandra - Buktikan
Sebenernya ini lagu duet, tapi lupa penyanyi satunya lagi namanya siapa. Kalau nyanyi ini bawaannya kebawa emosi. Ikut larut jatuh cinta juga. Entahlah. Intro nya aja udah bikin kesengsem sendiri.

4. Big Bang - Bad Boy
Kalau tadi lagu-lagu dari penyanyi cewek, sekarang lagu dari boyband korea. Selain lagu "Fantastic Baby" yang bisa bikin saya dugeman di kamar, lagu ini juga favorit saya. Rasanya kalau denger ini, saya berasa jadi lebih keren. Keren maskulin gituh. Apalagi bagian TOP (salah satu member Big Bang) yang nyanyi, wuih... (bingung describe nya gimana)

5. Justin Bieber - One Time
Ini lagu jaduuullll. Lagu pertamanya Justin Bieber yang bikin dia ngehits sampai sekarang. Dulu suaranya cempreng khas anak cowok belum puber. Saya gak kuat nyanyiin dengan nada yang sama. Tapi suaranya bagus bangeeett. Lirik lagunya oke, dan dia dulu juga gak neko-neko kayak sekarang ._.v

6. RAN - Jadi Gila
Hehe kalau lagu ini ada cerita dibaliknya. Lebih ngingetin jaman jahiliyah yang suka sama orang sampai norak gitu deh hahaha udah ah jadi malu. Tapi lagunya emang bagus kok, musiknya juga ear catching syekali ^^

7. Gary - Shower Later
Lagu ini oke buat didenger, tapi gak usah dilihat. Bingung? Yaudah. Haha. Saya kalau denger lagu ini jadi joget-joget kecil. Perpaduan rap sama vokalnya pas banget. Musiknya oke. Thumbs up for Mr. Gae!

8. Anang ft. Syahrini - Jangan Memilih Aku
Wuih ini lagu paling fenomenal menurut saya. Duet sensasional yang gak akan bisa didapat lagi sekarang (karena mereka udah pisah) hehe. Suara princess Syahrini yang halus dipadukan sama suara serak Anang Hermansyah sukses bikin saya nyanyi nyanyi emosional. Serius!

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template