Sabtu, 20 Juni 2015

Best-Hangout-Partner Ever!

Late post.. Another late post *cry*
Bukan karena saya lalai gak ikut nulis tanggal 19 kemarin, tapi kuota internet saya habis. Jadi saya baru bisa posting sekarang deh. Sumfeh, ini bukan alasan!

Postingan kali ini tentang kebersamaan saya sama teman-teman kuliah saya. Kami makan-makan di salah satu restoran bento jepang yang inisialnya HokBen (?)
Sambil makan, kami ngobrol ngalor ngidul, ketawa ngakak, sampai ngomongin hal jorok setingkat poop padahal kita lagi di resto dan lupa kalau orang disekitar lagi makan. Pfft

You know, it feels really great! Great bukan karena ngeganggu orang lain, tapi great karena udah menghabiskan waktu bertahun-tahun sama mereka. Gak terasa sebentar lagi kita bakal punya jalan yang misah-misah. Dan akan sulit buat kita untuk bisa ketemu setiap hari. Aakhh.. I don't wanna feel sad now.. cheer up, Syif! Look at this picture below, everyone is happy, so you have to be happy too! ^^

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template