Rabu, 03 Juni 2015

Mungkin lain waktu, Nduk~

Pertama-tama saya ingin pukpuk diri sendiri dulu.. Hiks, gimana nggak? Saya baru aja ditolak :'''(
Ditolak?! Siapa yang nolak? Siapa pria bernyali itu?! *keluarin keris*
Bukan pria sodara-sodara, melainkan kru Palang Merah Indonesia yang nolak saya..
Sebenernya ini masa lalu, tepatnya 19 jam mundur dari sekarang. Saya berniat mendonorkan hati dan jiwa saya ke PMI lewat acara yang diadakan oleh kampus. Tapi mengingat jumlah hati dan jiwa yang saya miliki tidak banyak, saya pun beralih ingin mendonorkan darah saya. Kalian pasti kagum akan kemurahan hati saya, ya kan? ;)
Sekitar jam 10 pagi, saya membawa beberapa orang teman saya sebagai "tumbal" ke acara donor darah itu. Kami menunggu lebih dari dua jam untuk sampai akhirnya nama kami dipanggil.
Tes pertama sebelum donor, yaitu tes golongan darah. Bukan hal besar bagi saya, karena 200% darah yang ada di dalam diri saya bergolongan darah B.
Tes kedua, tes tekanan darah. Daaann.. Saya di diagnosis tekanan darah rendah *muncul petir*
Lalu mbak mbak PMI nya bilang, "maaf mbak belum siap untuk donor darah" terus mengambil formulir donor saya dan diletakkan dihatinya (?)
Saya dicampakkan.. "tumbal" yang saya bawa justru bisa mendonorkan darah mereka. Nestapa.. Nelangsa.. Itu yang saya rasa hiks hiks bye! *nangis sesenggukan*

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template