Minggu, 14 Juni 2015

Beware.................of Me

Sebenernya ini late post, karena saya ngelakuinnya udah dari 2 hari yang lalu..
Jadi gini, ada satu aplikasi yang menguji apakah kita tergolong psikopat atau nggak. Itu aplikasi buat seru-seruan aja sih, tapi setelah lihat hasil tes saya dan teman-teman saya, saya mulai ragu kalau itu cuma buat seru-seruan......

Untuk lihat hasilnya termasuk psikopat atau nggak, kita harus ngejawab beberapa pertanyaan, dilengkapi sama ilustrasi yang "dark". Setelah itu, nanti jawaban kita dianalisis dan dikasih tau deh hasilnya. Kita juga dikasih tau seorang psikopat bakal jawab apa kalau dikasih pertanyaan-pertanyaan yang sama. Nah, hasil tes saya adalaaaahhh.. bisa dilihat sendiri yaa dibawah. Karena saya yang coba tes itu duluan jadi saya pikir "oh.. yaudah" terus saya suruh teman-teman saya ikut tes itu juga, dan saya shock ternyata hasil tes mereka 0 poin! Cuma saya yang hasilnya segitu!!

Seperti yang saya udah bilang, selain hasil tes juga dikasih liat "kunci jawaban" pertanyaan yang tadi. Dan jawaban saya banyak yang "match" dengan jawaban seorang psycho!
Kalau kalian mau coba tes itu juga bisa di search aja di LINE, karena saya gak simpan link nya hehe maaf ya. Kalau kalian dapet hasil yang sama kayak saya, komen aja di bawah ini *nyari temen sesama psikopat* terus kalian analisis sendiri aja deh aplikasi itu akurat itu atau gak. Yaa kalau menurut saya sih nggak *menghibur diri sendiri*

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template