Rabu, 27 April 2016

Kungfu Panda: Film Yang Selalu Sukses Bikin Nangis

Assalamu'alaikum.

Agak telat sih kalau hari gini baru review film Kungfu Panda 3 yang udah keluar bulan Maret lalu. Tapi gapapa, saya mau review secara keseluruhan dari 3 film kungfu panda.

Saya emang suka sama kebudayaan China (dalam kartun) kayak Avatar: the legend of Aang, Mulan, dan Kungfu Panda ini. Yin dan yang, empat elemen, bisa ditangkep logika banget. Gambarnya juga khas, coba deh bandingin sama kartun lain. Waah saya sukak deh pokoknya.

Oke balik lagi ke Po dan kawan kawannya. Kungfu panda yang pertama? Itu keren. Saya suka part dimana Po belajar kungfu lewat makanan. Tapi film ini belum begitu sedih menurut saya. Wajar lah, anggap aja pemanasan.

Kungfu Panda 2, sukses! Sukses bikin air mata ngucur gak berhenti. Di film ini Po tau kalau orangtuanya udah meninggal, ia bahkan inget saat terakhir ibunya nyelametin dia waktu para panda lagi diserang. Saya nangis parah pas Po belajar inner peace sambil inget masa lalunya yang pedih.

Kungfu Panda 3, was a big hit! Bikin menganga di bagian Po ngajarin kungfu dengan skill muridnya masing-masing. Animasinya itu keren bangeeeet. Dan lagi-lagi saya nangis tiap liat foto keluarganya Po. Begitu juga waktu semua orang ngirimin chi-nya buat Po, saya nangis. Wanita macam apa saya ini??!!
Selain itu saya juga sedih karena.....ini film terakhirnya Po bukan sih? Iya kan? Gak bakal ada kungfu panda 4 kan? Karena film ini udah mereview keseluruhan kungfu panda sebelumnya. Ditambah lagi di akhir film ada tulisan THE END yang bikin saya keringet dingin. Iya, beneran tamat!

Terlepas dari itu, ada satu hal yang menggelitik di film kungfu panda 3. Pengisi suaranya, iya pengisi suaranya. Kalian yang suka film ini pasti tau dong kalo pengisi suara si Tigress itu Angelina Jolie. Nah di film ini ada tiga panda yang kembar, sama satu panda yang nempel mulu sama Tigress. Dan pengisi suara panda-panda lucu itu adalah... anak-anak Angelina Jolie di kehidupan nyata. Pax, Knox, Zahara, dan Shiloh Jolie-Pitt semuanya kebagian andil jadi pengisi suara walaupun cuma satu atau dua kalimat. What a cute family 😍

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template