Jumat, 08 April 2016

Sebilah Papan di Kursi Pijat

Assalamu'alaikum..

Hari ini saya habis me-time. Dari siang nonton film di bioskop, makan, lanjut karaoke. Iya, sendirian. Oke itu gak usah dibahas ya. Nah, ada sesuatu yang menarik perhatian saya kalau ke mall ini (salah satu mall di Bekasi) yaitu deretan kursi pijat otomatis. Tarifnya 10ribu per 20 menit. Lumayan kan. Saya pun iseng menghampiri mbak mbaknya dan minta menggunakan kursi ajaib itu.

Terus mbaknya nawarin kalau kursi pijet yang sekalian tangan tarifnya 12ribu. Sok lah sekalian biar seluruh badan dipijet. Saya duduk di salah satu kursi. Mesin pun dihidupkan. Daaannnn.... adaw adaw!! Itu ekspresi lebay saya yang pastinya gak saya tunjukkin. Mesin didalam busa kursi itu kayak ngedorong-dorong saya. Hish.. sakit, gak nyaman. Di awal rasanya kayak naik wahana gitu, bikin parno -___- belum lagi jepitan mesin di kaki dan tangan, ampun dah. Emang dasar badan penggilesan, gak cocok banget dipijet sama mesin yang materialnya keras juga.

Tapi lama-lama asik sih, apalagi bagian pinggang soalnya pinggang saya berlemak dan jadi getar gitu ahahahaha. Seru tapi kayaknya gak bakal nyoba lagi. Selain rasanya yang yaudah gitu aja, gak bikin refresh, terus malunya itu loh haha diliatin sama orang yang lewat 😅

Note: gambarnya cuma kaki doang lagi dijepit mesin haha

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template