Jumat, 29 April 2016

[Review] Siren's Lament: Paket Komik Yang Komplit

Assalamu'alaikum.

Saya ini pecinta komik. Dari komik anak-anak sampai komik..........strip (jangan mikir macem-macem -__-), dari genrenya comedy romance sampai horror yah walaupun horor nya masih sebatas gambar-gambar yang bisa dilihat sih wkwk. Saya juga baca dari berbagai sumber, cetak, website, sampai aplikasi kayak webtoon. Nah sebulan yang lalu di webtoon terbit komik baru namanya Siren's Lament. Prolognya nyeritain tentang seorang cewek yang jatuh ke jurang dan diselametin sama cowok duyung, iya duyung! Ganteng pulak wkwk

Uniknya komik Siren's Lament ini dilengkapi sama background music yang ke play otomatis waktu kita buka tiap chapternya. Musik instrumen piano yang bikin pembaca jadi terhanyut dan makin mendalami cerita. Keren deh. Udah gambarnya bagus (ada cowok roti sobeknya wkwk), ceritanya bagus, ditambah musiknya yang... niat banget buat muasin pembaca!! Komplit! Lengkap!

Ngomong-ngomong musik, author dan music creator webtoon Siren's Lament lagi bikin event bagi-bagi background music komik mereka! Caranya gampang, cuma share link webtoon Siren's Lament ke berbagai sosmed yang kita punya, terus kirim email bukti share kita, dan.... tunggu deh dikirimin soundtrack nya! Event ini sampai tanggal 10 Mei 2016, so tunggu apa lagi? Hayuk ikutan :)

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template