Jumat, 08 April 2016

Lagu Romance Termacho

Assalamu'alaikum..

Seiring berkembangnya industri musik, makin banyak juga penyanyi solo maupun grup yang bermunculan dengan karya-karya terbaiknya. Eaeaaaa...
Sama halnya dengan lagu cinta cintaan yang buanyaaaakk peminatnya. Makin macem macem aja tema lagu atau musik dari lagu cinta cintaan itu. Ada masa ketika lagu cinta cintaan terdengar begitu sedih dan mendayu dayu. Kalian tau grup band Hijau Daun? Lagu berjudul Suara yang hits banget di kala itu bahkan sampai di remake sama Luna Maya, terdengar begitu slow walaupun bertema cinta yang harusnya bikin pendengarnya deg deg serrr gimana gitu. Tapi ya sudah saya gak akan bahas itu. Makanya saya sajikan lagu-lagu cinta ter"macho" versi saya. Lokal maupun internasyenel. Enjoy!

1. Dewa 19 - Risalah Hati
Band ini kayaknya memang "dewa" di urusan cinta cintaan deh. Menurut saya karya mereka keren, terutama saat Ahmad Dhani masih berambut gondrong. Coba deh kalian perhatiin lirik bagian reff dari lagu ini. "Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta". Macho banget gak sih? Kalau saya digituin, udah melting bingits >.<

2. K.will - Day 1
Hehe lagu ini udah pernah saya bahas di postingan sebelumnya. Ada liriknya yang kayak gini, "Of all the ugly guys, I'm the best looking". Pede maksimal ya? Haha
Yang paling kocak, "Close your eyes and count to three. Now open and tell me what you see. Nothing? You don't see your man?". Iya aja deh aku mah bisa apaaaaaa XD

3. RAN - Jadi Gila
Rayi, Asta, sama Nino berhasil bikin penikmat lagunya kesengsem sendiri tiap dengerin karya-karya mereka. Kayak Pandangan Pertama, Tunjukkan Cinta, dan ini nih, Jadi Gila. Musiknya fix lah bikin kita tergila-gila waktu lagi jatuh cinta pada pandangan pertama. Aseeekk!!

4. Dewa 19 - Roman Picisan
Again! Liriknya yang macho, bahkan pas lagi patah hati tetep puitis muji orang yang disuka. "Tatap matamu bagai busur panah yang kau lepaskan ke jantung hatiku", kayak gini contohnya. Ada lagi, "Cintaku tak harus miliki dirimu". Tuh mikir! Cinta gak harus memiliki! 😖

5. Maroon 5 - Sugar
"I'm hurtin' babe, I'm brokin' down. I need your lovin', lovin', I need it now". Lagi heartbreak tapi nyanyinya ceria, bikin salah persepsi 😂😂. Tapi lagu ini isinya lebih kayak kecanduan butuh cinta gitu. Parah. Kronis.

6. Michael Buble - Haven't Met You Yet
Tiap denger lagu ini jadi optimis suatu saat nanti bakal nemu pasangan yang "try hard to give more than he get" eaeaaaa. Enak nih dicintain sama orang kayak gini ☺

7. Joss Stone - The Best Thing About Me Is You
"So baby don't say no, c'mon and just say yes". Iya iyaaa...yes yes wkwk. Dari judulnya aja udah menarik hati kan? Lagunya juga asik. Walaupun lumayan jadul tapi saya belum bosen dengernya.

Waduh masih banyak sebenernya lagu cinta tapi macho ala ala saya. Nanti deh dibikin part 2 nya kalau sempet dan gak mager ya hahahahaha

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template