Senin, 18 April 2016

Terjebak Nostalgia

Assalamu'alaikum.

Ini bukan judul lagunya Raiso ya, tapi emang tema postingannya tentang saya yang terjebak postingan-postingan lama di blog ini, blog lama waktu SMP (blog lain yang terabaikan), sampai account sosmed yang udah gak ada.

Jadi ceritanya dari minggu kemarin saya itu gabuut banget, kuliah gak ada, ngajar sepi, skr*psi............. bisa gak kita ngomongin hal lain?

Terus karena iseng yaudah saya buka postingan beberapa tahun ke belakang dan ya ampuuunn.... saya gaje banget ahahahahaha sampai sekarang juga masih kali yaa tapi lucu aja baca post yang dulu. Isinya pendek banget, cuma ngasih tau kalau lagi begadang, lagi libur, atau lagi bikin mie goreng 😂😂😂

Abis itu saya flashback lagi, ke masa dimana saya aktif main sosmed Formspring. Sekarang sosmed itu namanya udah ganti jadi Spring, bahkan gabung sama website lain mungkin karena udah beneran bangkrut. Gimana dengan account orang-orang yang dulu di formspring? Account saya sih ilang. Panjang dan sedih deh kalau diceritain mah 😢. Padahal bisa dibilang account Formspring saya itu saksi bisu dari kekonyolan dan obrolan tengah malam anak-anaknya Rhoma Irama (suka begadang maksudnya -__-).

Dari nginvestigasiin kemana ilangnya formspring saya, eehh malah nemu blog lama waktu SMP di google. Postingannya dikit, isinya gak jelas, tulisannya penuh singkatan dan tanda koma, yang paling parah foto account nya, aaahhh... bikin frustasi kalau diliat.

Setelah cukup puas ngeliat masa lalu saya yang memalukan, saya sadar ternyata saya menua. Sebentar lagi bakal jadi orang dewasa yang pusing dan sibuk karena kerjaan, terus kehidupan cinta cintaannya udah masuk ke jenjang pernikahan, setelah itu jadi parents. Wow... semua ini berlalu begitu cepat 😂
*pasang lagu "Terangkanlah.. terangkanlah..."*

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template