Sabtu, 16 April 2016

Tips Hemat Kuota Internet

Assalamu'alaikum.

Sebagai individu yang gak bisa lepas dari internet (kalian juga kan? Ayo ngaku jangan bohong!), saya mau ngasih tips gimana caranya supaya kuota internet awet bahkan sampai sebulan! Yuk yang anak anak kekinian sedikit-sedikit cekrek upload IG, update status, tweet, disimak duluu postingannya..

1. Cari tempat yang sinyalnya jelek
Supaya bisa connect ke internet kan butuh sinyal yang bagus. Jadi kalau kamu mau kuota internetnya awet, dateng aja ke tempat-tempat terpencil, atau ke banker yang materialnya gak bisa ditembus sinyal. Niscaya kuota kamu awet, bahkan utuh!

2. Ganti hp jadi n*kia
Bukan tipe lumia atau yang kekinian lainnya ya tapi yang jadul masih berseri pake nomer nomer itu. Kan belum android tuh. Berdasarkan penelitian saya, orang-orang yang boros kuota itu biasanya os hp nya android atau ios. Nah kalau ganti hp jadul niscaya kamu bakal kehilangan selera buat internetan. Tapi gantinya kamu bakal boros sms atau telfonan ahahahaha

Gimana? Puas gak sama tips yang saya kasih? Sebenernya ada cara normal buat bikin kuota internet jadi awet. Yaitu dengan download aplikasi data saving gitu, ada deh pokoknya aplikasi yang bisa nge-block apps yang kita gak mau kena kuota. Saya sendiri pake LoopKita (bukan promosi!). Atau juga dengan cara nyimpen aplikasi di hp yang mau dipake aja. Jadi kalau kamu lebih suka twitteran yaudah simpen aplikasi twitter aja, gausah facebook ig plurk pinterest soundcloud semuanya disimpen.
Tapi semuanya balik lagi ke kita. Apa kita bakal dikuasain internet atau sebaliknya? =)

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template