Sabtu, 17 Desember 2016

[Review] Sing: Emosi yang Naik Turun

Entah gimana ceritanya, saya yang minggu lalu abis gathering eh tiba-tiba pesen tiket nonton online dan langsung melipir ke blitzmegaplex terdekat bareng satu temen saya. Kita berdua nonton film Sing, yang rilis 8 Desember kemarin.

Film Sing adalah film yang diproduksi sama Illumination Entertainment, yang juga ngeluarin film Despicable Me, Minion, dan The Secret Life of Pets. Yes, uh-huh, dari deretan judul film itu udah ketauan ya gimana kualitas film Sing ini. Dan memang gak mengecewakan. Saya puas banget nontonin film animasi yang bercerita tentang seorang koala yang berusaha mempertahankan gedung teater peninggalan ayahnya dengan berbagai cara. Salah satu cara yang dilakuinnya adalah bikin kontes menyanyi dengan hadiah sebesar 100.000 dollar. Jumlah uang yang besar itu tentunya menarik banyak hewan yang daftar kontes menyanyi sang koala.

Banyak scene mencengangkan di film ini. Dari scene epik papa gorilla yang pengen ketemu sama anaknya sehabis perform, nyanyian sang gajah yang di-dubs oleh Tori Kelly (kebayang kan bakal se-pecah apa kalo tori kelly udah nyanyi?), sampai kelanjutan hidup si tikus yang jadi pertanyaan sampai akhir film. Hoho, penasaran gak?

Pemain alias dubber nya juga keren-keren, yah saya cuma tau nama 3 orang sih, yaitu Tori Kelly, Reese Witherspoon, dan Scarlet Johanson. Iya scarlet! Scarlet nyanyi! Nyanyi rock pula!

Udah deh pokoknya selamat menonton film yang bakal bikin kalian tepuk tangan ini. Oh iya, fyi, Illumination Entertainment bakalan ngerilis Despicable Me 3 di bulan Juni 2017 nanti. What a news!!

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template