Minggu, 18 Desember 2016

DΞΔN: Let Me Fangirling-an, Okay??!!

Sebagian dari kalian mungkin udah familiar sama simbol ekuivalen dan delta (halah) dalam nama Dean. Yaps, he is a Korean hiphop soul RnB singer who has a really really beautiful voice and produce so many lit songs!!!! Kyaaaaaaaaa!!!!!!


Saya yang telat banget kenal sama cowok kelahiran 10 November 1992 ini, pertama kali denger lagu dia yang kolaborasi bareng Taeyeon tapi gak begitu notice karena di lagu itu Dean bukan main singer jadi partnya sedikit. Terus akhir November lalu saya denger lewat chanel yutup Seoul Vibe, lagunya yang berjudul Bonnie and Clyde. Belum dapet feel, saya terus cari lagu Dean yang lain. Dan akhirnya saya jatuh cinta sama lagunya yang I'm Not Sorry featuring Eric Bellinger. Itu keren bangeeettt!!! Kalo kata anak jaman sekarang, LIT!


And then saya makin gila nyari satu album cowok ini. Ternyata semua lagunya di album pertama, 130 Mood: TRBL, keren!!!! Omaigat omaigat omaigat!!! Musiknya berkualitas, bener-bener beda dari lagu korea kebanyakan. Bikin kita para penikmat musik jadi puasssss dengerin album penyanyi yang ngaku paling suka sama bibir dari seluruh bagian tubuhnya ini. Wkwkw saya juga suka kookkk bukan kamu aja (loh?)

Hayo ketauan langsung di balik handphone nya...

Lagu I'm Not Sorry nya Dean adalah satu satunya lagu yang saya seneng banget nontonin reaction dari orang-orang di youtube, terutama reaction dari nigga. Karena mereka suka banget lagu itu, dan ngebuka mata mereka tentang penyanyi korea yang nyanyi pake full english. Saya gak berhenti senyum liat reaksi orang-orang yang puas dengerin lagu I'm Not Sorry. Kayak dalam hati bilang, "I knew right??!!".

Terus terus teruuusss saya lanjutin searching (dengan giat) tentang Dean dan nemu video QnA dia bareng fansnya via facebook. Gooossshhh!!! Disitu dia cute banget, alisnya lucu, mukanya unyu, babyface, shy shy cat menghanyutkan, selera musiknya bagus, suaranya asli keren padahal bikin videonya pagi-pagi (bagi sebagian orang/penyanyi kalo pagi hari suara belum gitu cetar). Dan di tiap video kalo ditanya bagian tubuh apa yang dia suka, Dean langsung jawab, "ipsul (bibir)" awww....

Lucu ya dia..

Kayaknya di postingan ini saya sering nyebutin kata "banget" ya? Ahaha. Tapi ya mau gimana? Karena Dean bener-bener punya banyak kelebihan, talenta, yang rasanya kata "banget" itu gak cukup buat mengekspresikan kekaguman saya sama dia dan karya-karyanya, eaaaa....

Yak, langsung aja cek sendiri lagu-lagunya yah. Bisa di channel youtube nya Dean The Official, atau di.....mana aja deh pokoknya. Be creative, 'kay? Haha
And let me know ur opinion about Dean by comment down below. Thank you udah baca, semoga bermanfaat ^^

Sumber gambar: Instagram & Pinterest

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template