Minggu, 27 Maret 2016

[Review] Warung Enon: Tempat Nongkrong Para Hipster

Assalamu'alaikum..

Saya dan teman barengan pulang, punya kesamaan. Sama-sama unpredictable, apalagi soal nyobain tempat makan baru. Salah satunya ini, pulang kuliah abis ujan udaranya dingin, kita kepikiran pengen mampir makan mie rebus di warung pinggir jalan. Eeeh, malah tiba-tiba udah markir motor aja di Warung Enon yang lokasinya di Grand Galaxy City ini.
Tempat ini rame binggo, interiornya juga lumayan mendukung untuk foto-foto lucu dan check-in path. Saya dan teman saya kalap pesan roti bakar, ketan susu, kue cubit, matcha dan hot chocolate. Padahal kita cuma berdua loh, berdua!! Tapi beli makanan udah kayak rombongan, banyak.
Kue cubitnya paling terakhir dateng dibandingkan pesanan lain, mungkin alasannya karena kue cubit warung enon ini lebih tebal adonannya, lebih kayak kue mangkuk gitu. Enak kok, saya pesan kue cubit red velvet dengan topping marshmallow, warnanya juga cantik.
Selanjutnya, ketan susu, saya sih baru nyobain sekali ya di warung enon ini. Menurut saya enak, lembut-lembut asoy. Pas lah buat cemilan sambil gosipin orang hehe. Kata temen saya juga enak kok ketannya lebih empuk dibanding tempat lain.
Roti bakarnya..... rasa roti bakar hehe. Alias sama aja kayak roti bakar yang udah sering saya makan.
Yang agak bodoh adalah kami berdua memesan makanan dan minuman yang semuanya manis, jadi di suapan ketiga saya udah gumoh. Bener-bener laper mata dan akhirnya makanan itu kami bungkus bawa pulang. Huft jangan ditiru yah...
Soal harga.... cocok lah untuk rasa dan suasana tempat makannya, asalkan kalian jangan kalap aja kayak kita berdua 😅

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template