Kamis, 24 Maret 2016

Hurdle No.1: Passed!

Assalamu'alaikum..

Kenapa judulnya saya namain hurdle? Haha karena di post ini saya mau kasih tau kalau udah berhasil ngelewatin rintangan yang pertama dalam proses semester 8 saya halah..
Tanggal 22 Maret lalu saya telah khatam Seminar Proposal Skripsi. Alhamdulillah dinyatakan lulus dengan revisi, walaupun pas presentasi terbata-bata dan sedikit mengecewakan dospem maupun saya sendiri hiks
Hari itu saya gak sendiri tapi ditemani oleh orang-orang yang akan muncul di foto berikut haha. Mereka adalah teman teman saya selama 4 tahun belakangan ini. Thanks to them, gara-gara mereka, hari itu berakhir dengan lega dan happy. Alhamdulillah...
Insya Allah ke depannya masih ada hurdle-hurdle yang udah menanti saya. And the final hurdle, yaitu perjuangan mendapatkan ijazah kelulusan sebagai Sarjana Pendidikan. Bismillah ^^

2 comments:

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template