Minggu, 27 Maret 2016

[Review] Warung Bareng Bareng: Jangan Datang Sendirian!

Assalamu'alaikum..

Becanda deng, boleh kok datang sendirian kesini hehe. Tempat ngumpul yang namanya ucul ini berlokasi nyempil di antara ruko-ruko Grand Galaxy City. Pelan-pelan kalau lewat sini, papan nama berwarna soft bikin banyak orang yang kesusahan nemuin tempatnya.
Disini kalian bisa pilih mau makan di indoor atau outdoor, terus indoor nya lantai 1 atau 2. Interiornya menurut saya sih standar, gak wah banget untuk diposting di path atau ig.
Makanannya? Saya dan 2 teman waktu kesana pesan roti bakar biasa pakai topping nutella, pisang bakar topping keju marshmallow, dan roti bakar madu topping vanilla ice cream & fruit. Fruit disini bukan buah asli tapi sereal rasa fruit gitu :)
Enak! Saya suka banget roti bakar madunya! Penyajian roti nya bukan dalam bentuk utuh tapi potongan-potongan di dalam mangkuk. Lembutnya roti manis madu, ditambah dinginnya es krim dan krenyes krenyes dari sereal buah. Penampilan cantik, rasa ciamik! Gak salah kalau roti bakar madu ini jadi menu andalan di Warung Bareng Bareng. Yuk lah mampir!

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template