Kamis, 24 Maret 2016

[Review] Nasi Bebek Mak Isah: 'Hot' dalam Artian Sebenarnya

Assalamu'alaikum

Kali ini saya berkesempatan untuk icip icip nasi bebek di sekitar stasiun klender, jakarta timur. Jujur, saya belum pernah makan nasi bebek sebelumnya. Jadi gak tau yang enak tuh kayak gimana hehe..
Penyajiannya cepet banget, habis pesan terus gak sampai 10 menit nasi bebek pesanan udah di meja. Padahal tempat ini selalu ramai lho tapi service nya kilat!
Saya baru tau kalau nasi bebek itu nasi tambah bebek dengan bumbu yang udah pedas, ditambah ketimun sebagai penetralisir kolesterol. Nah mungkin yang membedakan nasi bebek Mak Isah sama nasi bebek yang lain (sampai tempat makan ini terkenal bingit) adalah bumbu bebeknya. Bumbu dengan warna kehitaman yang setelah dimakan ternyata puedeeess bangeeett. Sampai saya bikin post ini pun tangan saya masih panas efek makan tadi. Terus saya mikir dalam hati pantesan aja gak disediain sambal, ternyata bumbunya aja udah pedes nampol.
Harga seporsi nasi bebek + teh botol = 21 ribu rupiah. Murmer yah?! Bikin saya jadi semangat nyobain nasi bebek lainnya. Any recommend?

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template