Minggu, 06 Maret 2016

Buletin Infovesta: Bacaan Buat Melek Finansial

Assalamu'alaikum sobat-sobat yang lagi kepo masalah finansial terutama investasi kayak saya hehehe

Jadi kemarin saya ikut acara yang keren banget yaitu IDEA 2016 yang diadain tahunan sama Universitas MH Thamrin. Acaranya diskusi tentang investasi di era MEA yang lagi hitsss banget. Nah tiap peserta yang ikut acara itu dapet goodie bag, termasuk saya. Salah satu isinya ada majalah namanya Buletin Infovesta. Saya sendiri udah tau kalau infovesta itu website yang ngasih informasi tentang naik turunnya saham juga reksadana jadi kita bisa pilih sektor saham mana yang kinerjanya bagus supaya kita bisa tanemin modal disana. Asek asek! Anak fisika sok sok an ngomongin saham lu ah! Eits tapi investasi itu ternyata penting loh guys. Persiapan dana masa depan. Dan di Indonesia masih jarang orang yang tertarik di bidang pasar modal. Kapan lagi ada kesempatan mengembangbiakkan uang apalagi saat peluangnya masih gede-gedean??

Sudah sudah, back to topic. Iya jadi malam ini saya baru baca buletin infovesta itu daaaannn isinya sangatlah bermanfaat!! Apalagi buat pemula kayak sayah. Nih saya sebutin poin-poin isinya yah: cara mereview keuangan tahunan, strategi investasi 2016, sampai perencaan hidup kita mau kayak gimana. Didalamnya juga dijelasin tentang saham, reksadana, obligasi, dan investasi apa yang cocok untuk orang di masa anak-anak sampai masa pensiun! Lengkap banget kan! Cocok buat pemula yang masih awam soal investasi kayak saya. Keren deh pokoknya, sampe majalahnya mau dibawa tidur sama saya hehehehe

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template