Jumat, 09 Maret 2012

things I hate

holla.. pagi2 libur sekolah gini enaknya santai2.. internetan dulu.. baru beraktivitas..
tapi ada aja yang ngerusak pagi gue, tadi pagi pas gue lagi enak2 internetan, eh tetangga manggil, gue keluar kan terus bangunin nyokap gue yang lagi tidur, gue sama nyokap gue keluar rumah terus nemuin tetangga gue dong, eh ternyata pagi2 doski (tetangga gue. -red) cuma mau ngasih tau dengan hebohnya kalo ada motor tetangga yang ilang, ya terus? kita harus patungan 10juta gitu buat gantiin motornya?
gue gak ngerti deh motifnya apa dia heboh gitu, entah cuma sekedar mau ngegosip apa gimana, yang pasti itu gak penting banget, karena itu jadi berdampak buruk ke gue

jadi, nyokap gue tuh agak kurang suka kalo liburan terus gue internetan, bikin males gitu katanya.. nah gara2 tetangga gue, nyokap jadi bangun tidur dan tau gue internetan, dan rusaklah hari gue.. nyokap sih gak marah tapi lebih ke sikapnya yang rada bete.. dan gue sebelnya kalo gue udah bikin planning dan itu berantakan, gue kasih gambaran:

06.00 - 09.00: internetan
09.00: nyapu rumah
abis itu: nyuci piring

eh tapi barusan tadi nyokap gue bangun dan gue denger suara kayaknya nyokap gue nyuci piring gitu, dan itu bikin gue kesel, karena gue keduluan ngerjain itu, dan jatohnya seolah-olah gue gak ngerjain apa-apa, seolah-olah gue males, heuuuhh taudeh pokoknya pagi2 ini udah agak bete..

oiya btw hari ini Hari Musik Nasional, jadi happy happy deh ya, haha :)

2 comments:

  1. hahahaha.... :D
    sabar de.. emang gitu hidup bertetangga :)
    trus pngumuman km keterima SNMPTN undangan itu kpan..?
    smg ga dterima ya.. (spy bs masuk STIS. hehehe )

    BalasHapus
  2. wah jangan gitu dong, masa ngedoain gak diterima hehe :)

    BalasHapus

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template