Selasa, 06 Maret 2012

Einführung

Gute Nacht
 
Ich bin Syifa, mein Hobby ist Schlafen, Essen und Musik hören. Ich liebe singen auch. Meine Bühne ist im Badezimmer. Ich lebe mit meiner Mutter, Vater, und mein Bruder. Ich habe zwei Katzen bei mir zu Hause auch. Wenn du mich mehr wissen wollen, fügen Sie einfach mich hier, oder folgen Sie mir hier,
kann nicht warten, dein Freund zu sein ..! Bon Appetit :)


wayohloh kenapa gue jadi ganti bahasa gini?? hehehe kira2 ini bahasa apa hayoo.. yap, kalo yang jawab ini bahasa Jerman, berarti nilai ekonomi nya bagus :) iya ini bahasa Jerman, maap2 kalo agak jelek atau translate-annya berantakan, soalnya gue copas dari Google Translate, hehe..
kenapa sih gak ada angin gak ada bunyi (tapi cuma ada baunya doang. -red) gue tiba2 nulis pake bahasa ini?? nah jadi gini lho, gue tuh pernah punya impian, gue pengen bisa menguasai 5 bahasa..
sejauh ini sih gue udah bisa 5 bahasa, eh 6 malah.. bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bahasa Jepang, bahasa Sunda, bahasa Batak, sama bahasa Jawa, tapi ya.. little little I can lah, hahahaha oh sama 1 lagi, bahasa Gaul! haha
makanya gue tiba2 aja pengen nambah ilmu gue, hehe iseng2 buka google translate, terus coba translate ke bahasa Perancis sama Jerman, terus dengerin deh cara bacanya, hehehe..
doain aja umur 20an nanti gue udah mahir 5 bahasa, amiiinnn :)

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template