Kamis, 22 Maret 2012

Long Weekend :D

hellooo.. *ngipas2* hehe panas banget siang ini, kalo gak salah akibat dari badai matahari, hm..
ohiya ini hari pertama long weekend loh :D cuma 3 hari sih tapi kan lumayan :3

cuma mau share aja tentang kegiatan gue hari ini, td abis beres2 rumah (sebenernya nyapu doang sih hehe. -red) terus gue sendirian dirumah karena mama lagi jenguk anaknya tetangga yang sakit, yaudah daripada bosen, gue pasang laptop aja terus nonton film deh, judulnya Super, ceritanya bagus tentang seorang cowok lemah yang pengen jadi superhero dan nyelametin istrinya..
abis nonton film, gue ke dapur bikin mie goreng sambil setel lagu di hp biar gak sepi, lagu pertama David Archuleta - Touch My Hand, udah tuh gue nyanyi2 sambil masukin bumbu2 mie ke piring, lagu kedua MYMP - Say You Love Me, gue udah masukin mie ke panci, lagu ketiga MYMP - No Ordinary Love, mie gue udah lembek banget alias lodoh hahahahaha

oke sekarang gue mau makan sambil nonton film Grown Ups, thanks for reading, bye hahhaha.. :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template