Jumat, 02 Maret 2012

Misteri Tandatangan Part.2

gimana? udah baca misteri tandatangan part.1 ?? kalo belum, bisa dicek dulu di blog archive :)
nah tadi gue bilang gue mau menginvestigasi kan kira2 siapa yang udah tandatangan dan absenin gue.. oke gue sebutin aja dulu nama2 temen sekelas gue yang mungkin absenin gue.. ada tri, chairmate gue, desti, indri, agnes, ninis, cimol, sama ima, yang kira2 tau tandatangan gue kayak gimana dan bisa niru-in tandatangan gue (karena emang gampang ditiru. -red)..
tapi setelah gue pikir2 lagi, tri sama cimol gak mungkin, karena gue ke ruang guru bareng mereka, gak mungkin dong salah satu dari mereka pelakunya.. ninis juga gak mungkin, karena waktu itu dia udah pulang bareng fajar.. hem tinggal agnes, indri, desti, sama ima..
gue udah tanya agnes, dia absenin bahasa sunda gue atau nggak, ternyata nggak, dia cuma absenin tri dan itu pas ujian praktek fisika doang..
nah gue curiganya antara indri, desti, sama ima nih, soalnya pas gue ke ruang guru, mereka ada disekitar situ, mencurigakan!!
karena belum nemu siapa pelakunya dan hari udah beranjak sore, gue mutusin buat pulang kerumah, abis makan terus tidur2an, gue iseng sms mau nanya siapa yang absenin gue, gak tau kenapa gue pengen ngirim itu ke ninis, dan bener aja.. ternyata ninis pelakunya!! dia yang udah absenin gue!! dia yang udah bikin tandatangan palsu gue!!
ckckck gue gak pernah nyangka ternyata selama ini... padahal gue udah curiga sama temen2 gue, malah gue udah curiga sama babeh di sekolah gue..hem
yaudah akhirnya misteri tandatangan terpecahkan dan gue gak penasaran lagi deh, padahal gue lebih suka penasaran sih, tapi yaudahlah..

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template