Jumat, 02 Maret 2012

Misteri Tandatangan part.1

jadi gini, gue mau share pengalaman gue yang baru aja tadi siang gue alamin, suasana tegang ya.. khidmat khusuk sepi sunyi menggelitik (brb pasang musik horor. -red).. begini ceritanya..

minggu ini kan gue lagi ada ujian praktek, dari senin kemaren sibuk banget, nah hari ini prakteknya fisika sama bahasa sunda..jadi gini lho ceritanya, kan disetiap praktek dikasih kertas buat absen yang menandakan kalo kita udah ikut ujian praktek mata pelajaran itu, cara absennya dengan tandatangan di kolom nama kita
nah tadi pas bahasa sunda, temen gue ngabarin ke anak-anak, termasuk gue, buat ngisi absen.. yaudah kan gue ke ruang guru ya, gue ke meja guru bahasa sunda gue itu dan mau ngisi absen.. eh ternyata!!!!! kolom gue udah ada tandatangan!! it means, udah ada yang absenin gue!!
gue tau banget itu bukan tandatangan gue, tandatangan gue jelek, dan yang itu bagus, palingan yang mirip cuma karena ada huruf S sama Y aja sebagai huruf depan nama gue.. hem gue masih mencari sih siapa dalang dibalik semua ini.. siapa yang udah berani mengcopy tandatangan gue.. siapa yang udah menyalin dan menempel tandatangan gue.. yang udah mengunduh dan mengunggah tandatangan gue..

oke ini semakin gak jelas, yang jelas gue belum tau siapa orang yang udah absenin gue, gue bakal menginvestigasi lebih lanjut, mau tau gimana? tunggu aja part 2 nya ;)

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template