Selasa, 08 Maret 2011

yippiiieee!!!

cihuuuyyy jujur gue masih seneng banget pas tau blog gue lumayan banyak yang bacaaaa!!!! aaaaaa cihuuuyyy alhammdulillah banget, hehe tumpengan deh kalo gitu tumpengan, hehe malah ya ada pembaca dari luar indonesianya loh

gue rada gak nyangka juga, kenapa dari denmark tiba2 bisa nyasar ke blog gue ya? hehehe tapi pas gue liat sih, kebanyakan mereka liat postingan gue yang "cool men around the world" coba liat lagi postingan gue di tahun 2010 itu, hahaha hebat juga ya berarti pesona vin diesel sama dwayne johnson, mereka yang udah bikin blog gue laris manis, di urutan kedua baru deh post gue yang "my favorite singer, Raisa" yang jadi favorit pembaca, weeww cool, haha
oke deh, thanks to all people around the world for read my blog, hehe keep hungry and crazy yaw, bye ;*

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template