Selasa, 08 Maret 2011

about someone who sing "udin sedunia" song

sesuai janji gue di postingan sebelumnya, gue bakal memperkenalkan siapa orang yang nyanyiin lagu udin sedunia yang sangat bombastis fenomenal fantastis aduhai dan erotis tersebut. jadi itu semua berawal dari tadi pagi pas gue lagi dengerin siaran di salah satu stasiun radio swasta, eh penyiarnya lagi ngomongin tentang lagu yang hits alias happening alias naik daun itu, judulnya udin sedunia. kayak justin bieber sama sinta jojo gitu, penyanyinya juga jadi booming sejak dia upload video yang cool banget itu di youtube. sampe katanya sekarang, dia lagi persiapan buat bikin video clip dari lagunya nan ajib itu, wueeesss keren banget kan, give him applause, prok prok prok!!!
orangnya sendiri sih aslinya tuh orang Lombok, tapi berhubung sekarang dia lagi persiapan buat ke-eksis-annya nanti, sekarang dia tinggal di Jakarta gitu, dia bilang sih di mampang, kalo untuk nama asli penyanyi nya sih gue juga rada kurang denger gitu (radionya kresek2. -red) kalo gak salah sih ada udin2nya juga. okelah pokoknya kita do'ain aja dia semoga sukses dengan lagunya yang kalo menurut gue sih kreatif dan menghibur, hahaha dia bilang sih katanya dia udah tandatanganin bahwa lagunya itu bakal dijadiin RBT!!! gokiiilll, gue aja gak bisa kayak gitu.. emang rejekinya orang mah beda-beda ya...
okay, cukup sekian penjelasan dan perkenalan tentang siapa dalang dari lagu udin sedunia yang lagi gue heboh2kan di twitter ini, hahahahaha ohiya btw gue udah makan loh jadi gak laper lagi, hahaha oke dah bubye see you in my next post, keep hungry and crazy guys!! :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template