Selasa, 08 Maret 2011

not in a good connection

hello there!! gue lagi liburan dong, hahaha libur sekolah gue lama banget, gara-gara anak kelas 3 nya lagi pada UAS sama banyak try out gitu, bagus deh, haha
sebenernya gue pengen nulis banyak dan merombak blog gue ini, terutama template nya, gue masih belom bisa gantinya, hiks :'( berhubung koneksi internetnya kurang bagus yaah mau diapain lagi, nunggu agak maleman kali yaa..hehe
eh tapi gue mau ngungkapin ke-kaget-an gue nih, masa viewer blog gue udah 160 aja, wakakakaakaka padahal sebelumnya masih 20 an gitu, hahahah 160 aja udah seneng banget gue, cihuuuyy!! thanks banget ya buat yang udah baca blog gue dan liat-liat poto-poto gue yang gak jelas ini, hehehe keep hungry guys!! :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template