Rabu, 09 Maret 2011

Happy National Music Day !!!

hello guys, tadi pagi pas gue online twitter, ternyata hari ini adalah Hari Musik Nasional loh!! weeeww pas banget timingnya sama gue yang lagi suka lagu2 lawas di Indonesia, ahahaha ditambah lagi dengan kemunculan lagu "udin sedunia" yang menambah warna warni di belantika musik Indonesia, waduh bahasa gue keren banget, hhehe
sekarang aja gue lagi dengerin lagu-lagu yang sempet beken di taun berapa ya?? pokoknya gue masih SD gitu deh, yah sekitar tahun 2003-2004 gitu, waaauu, hahahaha dan yang pasti lagu2 Indonesia kayak Rossa-Tegar, atau Rio Febrian-Salahi Aku (favorit gue. -red), dan juga ada lagu Glenn Fredly yang judulnya Kisah Romantis sama Sedih yang tak Berujung, pokonya banyak deh hahahah
okee sekali lagi selamat Hari Musik Nasional, semoga musik-musik di Indonesia makin berkualitas dan makin kreatif kayak penyanyinya lagu udin, hahahah kayaknya gue kena demam udin deh alias Udin Fever, hahah good luck lah pokoknya buat Udin, loh?? (yang belum kenal udin bisa liat videonya di postingan gue yg "feel hungry at midnight". -red) hahaha

that's it, bye, I wanna doing my homework, keep hungry and crazy ya all :*

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template