Selasa, 08 Maret 2011

feel hungry at midnight

lapaaaarrrrr!!!!!!!!!! ini nih kata yang pas banget buat ngegambarin situasi gue sekarang, ajiee bahasa gue, sumfeehh gue laper banget, ada sih makanan, tapi males banget keluar kamar buat makan, ckck kebiasaan yang parah banget nih kalo udah di depan laptop yang berisikan pulsa modem, hahhaha
oiya malem2 gini jadi pengen share deh, ada video lucu deh tentang orang yang nyanyi lagu "udin sedunia" judulnya, hahaha langsung di klik aja dibawah ini :D


gimana? bombastis fantastis atlantis erotis banget kan? hahahahahaa gue suka banget deh liriknya konyol menghibur tapi kadang2 maksa juga, haha selengkapnya di next post aja ya.. gue mau makan dulu, bye :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template