Minggu, 05 Juni 2016

Download and Share Free Jurnal Ramadhan!

Assalamu'alaikum..

Hi everyone! Alhamdulillah 1 Ramadhan telah jatuh pada tanggal 6 Juni 2016. Jadi kita udah bisa mulai puasa menahan hawa nafsu sebulan penuh ke depannya. Gimana? Udah ready belum?

Untuk memaksimalkan amal ibadah selama bulan Ramadhan, saya mau bagiin link jurnal aktivitas yang bisa kalian lakuin di bulan suci ini. Bentuknya pdf, jadi tinggal diprint ukuran kertas A5 dan diisi aja. Di dalamnya ada biodata kalian, keinginan yang ingin dicapai di bulan Ramadhan, amalan harian yang udah dilakuin, dan diary Ramadhan.

Di akhir jurnal juga ada review yang kalian isi sendiri tentang apa yang sudah tercapai dalam bulan Ramadhan itu. Seru ya. Bulan Ramadhan yang cuma setahun sekali ini jadi bisa dimanfaatin banget. Nah, selain di download, kalian juga bisa share ini ke teman-teman atau keluarga. Supaya gak cuma kalian yang dapet varokah Ramadhan, tapi semua orang.

Semoga Ramadhan tahun ini bisa bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain, dan bisa mencapai kemenangan di penghujung Ramadhan. Aamiin :)
Jangan lupa di share yaw!


[Updated!!]
Untuk download file-file bermanfaat persiapan Ramadhan 2017 bisa dilihat di sini

4 comments:

  1. Assalamualaykum, Kak Syifa. Kira-kira apakah Kakak akan membuat jurnal Ramadhan untuk tahun 2017 ini? Terima kasih sebelumnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam, halo Mutiara :)
      Untuk tahun ini aku belum dapat share-an Jurnal Ramadhan :( but I got better than that! Silahkan dilihat di postingan terbaru ku atau di link berikut. Selamat beribadah ya!

      http://yoursecondfriend.blogspot.com/2017/05/download-and-share-buku-saku-ramadhan.html

      Hapus
  2. Assalamualaikum wr wb kak,, bolehkah saya minta alamat email atau kontak kaka????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam, halo Lily salam kenal yaa..
      Kontak ku bisa ke syifasyifasp@gmail.com :)

      Hapus

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template