Jumat, 24 Juni 2016

[Review] WarTen: Kumpulan Kuliner Kaki Lima Galaxy

Assalamu'alaikum..

Yey, akhirnya review lagi! Kali ini saya mau bahas tempat yang lagi hits (masih) di daerah Galaxy, Bekasi. Galaxy emang surganya kuliner, dari kaki lima sampai resto bintang lima semua ada. Nah WarTen alias Warung Tenda ini adalah kumpulan kaki lima di satu tempat, tepatnya di dekat sekolah Tunas Jakasampurna (saya gak tahu nama jalannya, maaf). Cari aja nanti ada kumpulan gerobak, etalase makanan, beserta meja dan kursinya. Semua orang juga udah tahu, karena walaupun kaki lima tapi tempat ini udah terkenal buat nongkrong anak-anak muda.

Yaa mungkin tempatnya emang gak se-cozy restoran, beberapa kali pas makan juga kita bakal didatengin sama seniman jalanan. Tapi tempatnya tetap bersih dan nyaman kok, terus karena bukanya malam jadi gak usah khawatir kepanasan ya guys.

Makanan yang dijual disini juga bermacam-macam. Ada nasi goreng, mie goreng, ayam penyet, ayam bakar madu, martabak, soto ayam, bubur ayam, dll. Berasa di food court tapi bedanya kita langsung bayar aja ke penjual makanannya gak perlu pakai kartu dan top up segala haha

Rasa makanannya enak. Gak kalah sama makanan resto. Teman saya pesen nasi goreng dan disitu udah terkenal banget kalau nasi gorengnya enak. Sedangkan saya pesen ayam bakar madu. Potongan ayamnya gede, bumbunya manis karena disiram madu. Soal harga gak usah khawatir. Balik lagi ke istilah kaki lima, harganya pas di kantong!

Pokoknya disini asik deh buat ngumpul rame-rame sama temen, keluarga, atau sekedar curhat kecil sama temen. Rasanya gak mau pulang aja ☺

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template