Kamis, 18 Mei 2017

[Download and Share] Buku Saku Ramadhan, Guidebook for Kids, Jadwal Imsakiyah 1438 H

Assalamu'alaikum..

Ramadhan tinggal menghitung hari nih :)
Momen yang datangnya cuma setahun sekali ini sayang banget kalau dilewatkan sia-sia tanpa ada peningkatan ibadah dibandingkan bulan-bulan lainnya. Maka dari itu, yuk dari sekarang disiapkan hal-hal yang bisa menambah kualitas ibadah kita supaya lebih maksimal !

Alhamdulillah dari dua bulan yang lalu aku lihat udah banyak yang excited dengan melihat postinganku tentang Jurnal Ramadhan yang bisa di download dan di share. Bahkan sampai ada yang tanya apa tahun ini aku bikin jurnal ramadhan lagi atau nggak. Nah, sekalian konfirmasi nih, aku gak bikin jurnal itu. Aku hanya share dari apa yang aku dapat dari orang lain hehe..

Untuk tahun ini, aku mau share sesuatu yang lebih keren lagi dari tahun lalu, yaitu Buku Saku Ramadhan yang isinya kumpulan twit bermanfaat seputar bulan Ramadhan. Dengan 117 halaman, buku saku ini menambah pengetahuan dan bisa jadi bahan bacaan yang asik selama menjalani puasa sebulan nanti.

Lalu ada juga Guidebook for Kids, yaitu buku panduan serta tips untuk orangtua dalam mendampingi anak mereka yang masih belajar menjalani ibadah puasa menahan makan dan minum 12 jam penuh. Desainnya lucu dan colorful :)

Dan untuk bonusnya, ada Jadwal Imsakiyah 1438 H untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Silahkan di share sebanyak-banyaknya ke keluarga, teman, dan saudara. Semoga Ramadhan tahun ini lebih bermakna dan kita bisa mendapat hikmah suci dari Allah SWT.

Buku Saku Ramadhan


Guidebook for Kids


Jadwal Imsakiyah 1438 H


0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template