Senin, 01 Mei 2017

[Review] Shigeru: Sushi Prasmanan!

Udah lamaaaaaa banget sejak aku makan di Shigeru Grand Galaxy Park tapi baru sempet bikin review. Tapi bukan berarti tempat makan ini udah gak happening lagi yah.

Ada di lantai 3 mall Grand Galaxy Park Bekasi, tepatnya di area foodcourt nya, Shigeru ini buka sejak akhir tahun 2016 kemarin. Dengan promo sushi 3ribu-an, Shigeru bikin pengunjung ramai-ramai datang memenuhi tempat ini di masa awal buka (termasuk aku!). Gimana gak excited, cuma lewatin depannya aja udah bisa ngelihat jejeran masakan jepang seperti aneka tempura, oden, rice bowl, dan sushi nya yang banyak jenisnya.

Pesanan untuk dua orang.

Begitu masuk antrian, kita langsung ambil baki/nampan beserta plasik mika sebagai wadah sushi yang mau kita makan. Selanjutnya tinggal pilih deh menu apa aja yang mau dicobain. Untuk sushi nya udah dibungkus per satu potong pakai plastik supaya kebersihannya terjaga. Psst.. Kalau udah gini harus hati-hati ya.. jangan sampai kalap ambil semua menu! Karena walaupun range harga tiap menunya berkisar dari 3ribu - 8ribu per potong, tetep aja nanti kalau udah ditotal bakalan fantastis (pengalaman pribadi).

Terus juga jangan kaget kalau wasabi, soyu, mayonnaise bahkan sumpit harus beli (cukup aku aja yang kaget). Harganya seribu sampai dua ribuan kok. Oh iya, jangan lupa soyu nya tanya dulu ke mbak/mas pelayan itu halal atau gak. Karena waktu aku beli pertama kali hampir aja aku ambil soyu yang gak halal, seingetku bungkusnya warna merah.

Lalu gimana dengan rasa sushinya? Hmm aku pribadi kurang suka sih ya. Karena sushi nya bukan made by order, melainkan udah ada di display dengan etalase berpendingin. Dibandingin sama ichiban (so far aku baru nyobain sushi dari dua tempat ini), aku lebih prefer ichiban. Bahkan menurutku ichiban lebih murmer walaupun sistemnya ala carté, soalnya potongan sushi nya lebih banyak.

Nah, begitulah review pribadi aku tentang Shigeru Japanese Fresh Deli. Semoga bermanfaat dan bikin ngiler yah :)

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template