Sabtu, 11 Juni 2011

June 12, 2011 (part. 1)

hellooo, today is my bornday, my brother too.. :D
gue do'ain buat kakak gue dan buat semua yang ulangtahun hari ini, semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu, apa yang diinginkannya tercapai, amiinn..
kalo buat gue sendiri sih, gue pengen tambah tinggi, tambah rajin, nilai bagus, impian gue tercapai (magang jadi penyiar radio, jadi ibu rumah tangga yang baik merangkap penyanyi kheses buat suami idaman, haha. -red) ya begitulah pokoknya hahaha...

oke karena temanya lagi ulangtahun, jadi gue mau share gambar2 kue ulangtahun yang gue kumpulin dari mbah gugel.. cekidot
buat Dea yang fashionista
buat Enjang yang benci sama kodok
buat Rizqa yang hi-tech
buat Chacha yang suka hello kitty
buat Ulfa yang suka makan (kue nya aja bentuknya burger)
buat Nurul yang simpel tapi elegan
buat Dewi...

ups salah deng hahaha yang bener yang ini...
buat Dewi yang unik :)
buat Abang gue yang suka main basket :)

dan buat gue, gue nyarinya yang banyak tingkatnya (wedding cake. -red), hhaha..


0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template