Sabtu, 25 Juni 2011

emejingnya ruang 4 *,*

tadi siang gue abis terima rapot, hasil belajar gue selama ini (emang gue belajar? -red) haha ternyata gue dapet ranking 2, lumayan lah biarpun turun dari semester sebelumnya, yaitu ranking 1, hahaha tapi yang mau gue share adalah hasil rapot temen2 gue, terutama yang absennya deket gue, yang pas ulangan di ruang 4, haha itu hasilnya amazing (baca: emejing. -red) banget, hahahahah
gue dapet ranking 2,
sekar ranking 3,
rasyid kanza ranking 4,
sanfriska ranking 6 kalo gak salah,
ogie ranking 7,
della ranking 9,
syaifina ranking 10, dan nama2 yang gue sebutkan dibawah ini, gue bangga banget sama mereka
rizqa deboy (icha) ranking 11,
yusnita (eda) ranking 13,
yulita ranking 15, dan
wira ranking 19
mantep2 semua kan? hahaha dan itu semua absennya berurutan lho, hahahaa bener2 ruang 4 yang amazing, kayaknya tuh ruangan gue cemerlang banget dibanding ruang lain (ruang 3, hehe. -red) :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template