Rabu, 01 Juni 2011

from now, call me auntie!! :D

helloooooo!! pertama-tama gue mau bersyukur dulu sama Tuhan YME karena tadi jam 01.10 WIB, kakak perempuan gue baru aja melahirkan anak pertamanya dengan selamat, alhamdulillah :)

semuanya berawal pas gue udah tidur, terus kira-kira jam 23.00 WIB pas tanggal 1 Juni nya, gue dibangunin sama nyokap bokap gue, ditanya mau ikut nengokin kakak gue gak? katanya udah mules2. Dengan sigap gue langsung bangun sambil ngelap bibir (ileran. -red), ngucek2 mata, dan langsung ngibrit ke kamar mandi. Terus gue, nyokap bokap gue, berangkat deh ke tempat kakak gue mau lahiran, di klinik Al Muzammil (kira2 begitu tulisannya. -red) deket rumah kakak gue.

Pas nyampe sana, kakak gue udah tiduran di tempat persalinannya, udah jerit2 gitu, soalnya dia udah mules tapi gak boleh ngeden dulu, gitu kata dokternya. Nah, pas katanya pembukaannya udah lengkap, baru deh proses kelahiran dimulai!! gue disuruh keluar gitu sama nyokap gue, mungkin karena umur gue belum 17 tahun, dan itu dikategorikan sebagai adegan yang berdarah-darah kali ya.. hmm

Yaudah, akhirnya gue nunggu diluar sama bokap gue dan suami kakak gue, gue milih nonton film mandarin gitu di salah satu stasiun televisi swasta pake TV yang disediain kliniknya, haha eh terus gak lama, salah satu asisten dokternya keluar terus nyuruh kakak ipar gue tandatangan gitu, katanya proses lahirnya harus dibantu pake alat vakum, karena ternyata keponakan gue itu kelilit tali pusar!!

setelah beberapa lama, baru deh terdengar suara tangis keponakan gue itu, dan sejak saat itu, gue resmi dipanggil tante, haahahha anak pertama kakak gue lahir dengan selamat pada tanggal 2 Juni 2011, jam 01.10 WIB, jenis kelaminnya perempuan, nih gue mau share beberapa foto keponakan gue..

 

and..


sampe tadi pagi sih, masih belom tau mau dikasih nama apa, kakak ipar gue maunya namanya Zahira, tapi kata kakak gue kasian nanti kalo udah sekolah, absennya paling akhir, hahahaha gak tau deh sekarang namanya apa, oke segitu aja share nya, bye all, i'm so happy today..!! :D

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template