Jumat, 24 Juni 2011

gue dan ekskul-ekskul ciptaan (khayalan) gue..

gue mau share sekalian promote grup gue di facebook, namanya ekskul Gak Ada Ekskul, kalo yang punya account facebook bisa join disini

grup ini tuh buat orang2 yang gak ikut ekskul atau organisasi apapun disekolahnya, gue sih mengutamakan pelajar dulu ya buat gabung di ekskul ini tapi yang udah lulus juga boleh join kok :)
account ekskul ini dibikin setahun yang lalu sama temen gue, tapi pencetusnya gue, (mantep kan? hehe. -red) gue kepikiran aja buat bikin perkumpulan yang isinya orang2 yang gak ikut organisasi apa2 kayak gue, hahaahhaha

nah sekarang, gue kepikiran lagi buat bikin organisasi gitu, bertemakan bisnis, hahaha ada beberapa temen yang udah gue jelasin idenya, insya Allah bakal gue namain Business Education and Entertainment (BEE), kenapa gue namain itu? karena kalo gue namain RISAMSI (Remaja Bisnis SMA 6 Bekasi) itu udah ada yang pake di sekolah gue, hahahahha
visi dan misinya ada deh, belum bisa gue kasih tau, intinya bisnis (baca: jualan. -red) hahaha karena berdasarkan pengalaman gue 2 tahun sekolah di SMAN 6 (baru kelas 2, bukan aksel. -red), banyak banget murid yang punya skill di bidang marketing (baca: dagang/jualan. -red) jadi gue terinspirasi buat bikin ekskul ini.. :D

gue udah ngebayangin, nanti peluncuran ekskul ini bakal ada seminar entrepreneur yang pembicaranya itu Mario Teguh, wes mantap, hahahaha amin aminin ajadeh khayalan gue, hahaha

0 comments:

Posting Komentar

 

syifa's Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template